102 SISWA BERKOMPETISI MEMPEREBUTKAN POSISI OSIM MAN 3 BANYUWANGI

Last Updated on 19 September 2024 by MAN 3 BANYUWANGI

102 SISWA BERKOMPETISI MEMPEREBUTKAN POSISI OSIM MAN 3 BANYUWANGI

Banyuwangi, (12/09/2024) –Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Man 3 banyuwangi menyelenggarakan seleksi dan penerimaan pengurus osim baru periode 2024/2025 bagi kelas X dan XI. Yang diikuti oleh seluruh peserta calon pengurus OSIM.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan berbagai bentuk tes yaitu tes tulis, fisik dan wawancara. Pertama-tama peserta calon pengurus OSIM melaksanakan tes tulis terlebih dahulu, lalu dilanjut dengan tes fisik yakni seperti baris berbaris, dan yang terakhir tes yang paling membuat para peserta gugup yaitu tes wawancara. Untuk peserta yang mendaftarkan kurang lebih ada 102 peserta. Sebagaian dari kegiatan seleksi dilaksanakan oleh para pengurus OSIM lama dengan bimbingan serta guru-guru pendamping.

Muhammad Thoriq Al-imani, selaku ketua panitia rekrutmen OSIM menyampaikan pendapatnya terkait dengan seleksi penerimaan calon anggota OSIM baru.

“Kami mempunyai beberapa persiapan sebelum melaksanakan tes-tes tersebut dari tes tulis kami harus mempersiapkan soal-soal dengan apa yang dapat mereka ketahui, tes fisik tes apa yang harus diberikan untuk mengukur kemampuan semua calon, dan tes wawancara sendiri ada tim penguji nya sendiri kemampuan pengetahuan mereka akan digali oleh tim penguji” Jelas nya.

“Harapannya ada pemimpin atau anggota yang lebih dari periode OSIM sekarang jadi ada kemajuan dari apa yang belum tercapai, dan menjadi pengurus OSIM yang lebih bertanggung jawab dan disiplin” serunya.

Bagikan :

Artikel Lainya

Tekuk SMK 1 PGRI 7-0, MAN 3 Banyuwangi Tem...
Meriahkan Maulid Nabi, MAN 3 Banyuwangi Ge...
102 SISWA BERKOMPETISI MEMPEREBUTKAN POSIS...
Memupuk Semangat dan Menabur Prestasi, Upa...
MENYALA MAN 3 BANYUWANGI JUARA I STAND TER...
Semarakkan Expo Kecamatan Srono, MAN 3 Ban...

Website Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Anda belum Terdaftar?

Jendela Informasi Sekolah yang mudah dan menyenangkan, Membaca Buku, Belajar dan Melihat Informasi Sekolah