MAN 3 Madrasah Paling Inovatif

Last Updated on 18 Januari 2023 by MAN 3 BANYUWANGI

Banyuwangi (Humas) Belum genap satu tahun MAN 3 Banyuwangi di bawah kepemimpinan Ahmad Suyuti berbagai macam inovasi diluncurkan mulai Madrasah Penyelenggara SKS pertama tingkat MA di Banyuwangi, Madrasah Digital, Madrasah Literasi, Madrasah Tahfidz, Menuju Madrasah Ramah Anak, dll. Sehingga raihan prestasi bermunculan Tahun 2022 dari Juara I Pengelolaan Anggaran Terbaik, Juara II Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Juara Kepala Madrasah Berprestasi, Juara II Siswa Berpretasi, dan pada hari Selasa 17 Januari 2023 dinobatkan sebagai Juara I Madrasah Inovatif di lingkungan Kemenag Banyuwangi yang penganugerahannya diberikan langsung oleh orang no. 1 di Kemenag Jawa Timur, Husnul Maram bersamaan dengan peresmian New PTSP Kemenag Banyuwangi yang masih rangkaian kegiatan peringatan HAB Kemenag RI Ke-77 di Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi

” Alhamdulillah bersama kita bisa” kata Ahmad Suyuti. Sebuah ungkapan sederhana penuh makna, wujud syukur atas anugerah yang tidak luput dari tangan Allah dan kerja sama dari semua warga Madrasah dari semua lini tanpa kecuali. Dengan anugerah ini harapannya bisa menginspirasi kita semua warga MAN 3 Banyuwangi khususnya, seluruh insan Kementrian agama dan Indonesia tentunya.

Bukan tidak mungkin MAN 3 Banyuwangi akan menjadi inovator dan motivator kemajuan Pendidikan di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia bahkan dunia. Sebuah tantangan sekaligus harapan bagi kita semua.

Tim Literasi Madrasah( eny/pri)

MAN 3 Madrasah Paling Inovatif 1
MAN 3 Madrasah Paling Inovatif 2
MAN 3 Madrasah Paling Inovatif 3

Bagikan :

Artikel Lainya

Punya Konsep Berbeda, Purnawiyata MAN 3 Ba...
Hari Pertama Masuk Sekolah, MAN 3 Banyuwan...
Rangkaian Milad ke 29, MAN 3 Banyuwangi Ge...
Pecah Habis!!! Meriahkan Milad ke 29, MAN ...
Asah Bakat Menyanyi Pelajar, MAN 3 Banyuwa...
Kolaborasi dengan GYPEM Indonesia, MAN 3 B...

Website Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Anda belum Terdaftar?

Jendela Informasi Sekolah yang mudah dan menyenangkan, Membaca Buku, Belajar dan Melihat Informasi Sekolah